Monday, June 9, 2014

Suzuki Rilis Wagon R Dilago

Suzuki Karimun Wagon R Dilago.
Foto : ANTARA NEWS/Deny Yuliansari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak puas dengan tiga keluarga Wagon R, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapinya dengan varian paling mewah, yakni Wagon R Dilago. Dilago dikenalkan diajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran Jakarta. 

Dilago ditawarkan sebagai paket lengkap Wagon R yang lebih stylish dan sporty. Berbagai penambahan pada bodi mobil membuat Dilago tampil lebih cantik dari tiga saudaranya. 

Menurut Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J. Tuilan, Wagon seri terbaru ini sengaja dibuat untuk menyasar konsumen yang ingin lebih berkelas menunggang LCGC. 

"Walaupun segmen LCGC berkembang pesat ada satu ceruk yang ingin mobil lebih premium. Jangan karena mobil terjangkau, mobilnya begitu basic (spesifikasinya)," ujar Davy disela acara Press Preview Suzuki Karimun Wagon R di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/6) malam.

Untuk varian anyar mobil murahnya ini, SIS tambah Davy, menggarapnya dengan serius. Dilago melewati serangkaian uji coba untuk lolos kendaraan LCGC besutan pemerintah. 

"Kami tetap mengikuti asas-asas dari project LCGC dari pemerintah, konsumsi bahan bakar tetap satu banding 20 (1:20). Meski bebannya nambah tapi tetap lulus test," tambah Davy. 





No comments: